merawat pakaian dengan bahan woll dan kasmir

Tips Cara Merawat Jas Ala Kaye Brothers Tailor Jakarta

 

Pelajari lebih lanjut tentang merawat pakaian dengan bahan woll dan kasmir : Kaye Brothers Tailor

Serangga kain menyukai kain alami halus yang terbuat dari kapas atau kasmir. Mereka berusaha bertelur di serat-serat ini dan karena kain dapat menahan air, ngengat dan larva mereka memiliki banyak makanan dan air atau keringat untuk diberi makan. Mereka tidak hanya akan memakan wol mahal dan pakaian kasmir Anda, tetapi mereka juga akan meninggalkan kekacauan yang tidak sedap dipandang untuk Anda bersihkan.

Jika Anda kesulitan membasmi ngengat di rumah Anda, artikel ini akan membantu Anda mempelajari cara melindungi wol dan kasmir Anda dari ngengat setelah musim dingin.

Kunjungi Website kami Disini !

Yuk tingkatin Wawasan Kamu tentang kemeja Disini!

Kapan Ngengat Menyerang?

Di Indonesia, musim kawin ngengat dimulai pada bulan Mei dan berlanjut hingga musim panas hingga Oktober. Anda akan menemukannya di tempat yang gelap dan tidak terganggu, dan lemari Anda sangat cocok.

Selama musim kawin, ngengat kebanyakan memakan pakaian karena mereka juga menyediakan lingkungan yang hangat dan kering untuk bertelur. Karena Anda jarang membutuhkan pakaian wol dan kasmir Anda selama tahun ini, ngengat mungkin punya banyak waktu untuk bereproduksi dan memakannya. Sangat menyedihkan menemukan lubang dan telur ngengat pada pakaian rajut favorit Anda.

Cara Membuktikan perawatan Wol dan Kasmir anda

Cuci Sebelum Penyimpanan

Pakaian yang tampak bersih mungkin memiliki noda yang tidak terlihat dari makanan dan minuman, keringat, dan rambut dari kulit dan kepala yang menempel pada kain. Semua ini adalah makanan favorit ngengat. Mencuci pakaian Anda sebelum disimpan akan mencegah akumulasi noda, yang menarik dan menyuburkan ngengat yang menyebabkan kerusakan jangka panjang, noda, dan bau.

Jika Anda telah menemukan ngengat di lemari pakaian Anda, Anda harus mulai dengan memutus siklus perkembangbiakan mereka sepenuhnya. Pembersihan kering adalah alternatif pembersihan dalam sebelum penyimpanan yang baik karena ngengat tidak menyukai bau pelarut. Pakaian rajut yang dicuci dengan tangan dengan lembut atau menggunakan setelan wol atau halus pada mesin cuci Anda juga merupakan pilihan yang baik.

Untuk menghindari bau apek, pastikan setiap barang benar-benar kering sebelum disimpan. Kebanyakan pembersih kering yang menyediakan opsi ini bekerja dengan cukup baik. Anda juga dapat membekukan pakaian Anda dalam kantong plastik tertutup hingga dua minggu untuk mencoba membunuh larva sepenuhnya.

Penyimpanan yang Tepat untuk Wol dan Kasmir

Wol dan Kasmir membutuhkan lingkungan yang bernapas. Jadi, Anda harus memastikan untuk menyeka lemari pakaian Anda dengan deterjen atau karpet yang dibasahi pelarut untuk menghilangkan semua telur, rambut, atau larva ngengat. Ngengat dewasa bertelur dapat dicegah dengan menggunakan balok kayu cedar, kertas ngengat, atau sachet lavender. Ini harus diperiksa dan diganti secara teratur untuk mempertahankan tingkat pencegahan yang tinggi.

Simpan pakaian Anda dengan rapi dan jauhkan dari perabotan lembut seperti karpet atau kain lainnya. Sebaiknya di tempat yang bersih dan dingin karena ngengat menyukai kehangatan. Selain itu, jagalah agar soft furnishing, gorden, dan karpet Anda bersih dan bebas debu untuk memastikan bahwa ngengat hanya makan sedikit.

Pantau Perangkap Anda

Kebanyakan individu tidak memantau pengaturan perangkap mereka untuk memastikan mereka efisien. Anda dapat menggunakan Kaset Pembunuh Ngengat Pakaian, perangkap feromon, sachet lavender, atau balok kayu cedar, tetapi semuanya akan gagal jika Anda tidak memantaunya secara teratur. Beberapa kedaluwarsa atau memerlukan penggantian rutin, jadi buatlah catatan untuk merawat dan memeriksanya secara teratur.

Selain itu, periksa secara teratur lemari pakaian Anda untuk pakaian yang jarang Anda pakai. Ngengat memiliki sedikit peluang untuk melawan pakaian yang sering dipakai di tempat yang cukup terang. Ini adalah kesempatan ideal untuk merapikan dan mengatur seluruh lemari pakaian Anda untuk bersiap menyimpannya kembali. Tips Cara Merawat Jas Ala Kaye Brothers Tailor Jakarta

Lakukan Pembersihan Anda Di Luar

Jika Anda lebih suka mencuci pakaian dengan tangan untuk memutus siklus reproduksi, sikat pakaian rajut dan jaket di luar. Anda tidak boleh membersihkan telur ngengat di rumah Anda. Jika tidak, Anda akan memindahkan kotoran atau telur ke bahan lain seperti karpet atau tempat tidur Anda.

Bawa pakaian ke luar pada hari yang cerah dan sikat dengan seksama, berikan perhatian khusus pada kerah dan jahitannya. Ini harus menyingkirkan telur, larva, atau kotoran, beberapa di antaranya mungkin tidak terlihat dengan mata telanjang. Ini adalah resimen kuno tapi efektif untuk menjaga lemari pakaian Anda tahan ngengat.

Serangga/Ngengat 

Kapur barus dan kristal ngengat dapat membantu mencegah serangan hama dengan mengeluarkan gas fumigan. Namun, ini bisa menjadi racun bagi orang dewasa, bayi yang belum lahir, dan hewan peliharaan. Mungkin lebih baik jika tidak menggunakanya.

Inti kayu cedar merah mengandung minyak alami yang dapat membunuh larva ngengat pakaian. Sachet lavender juga bisa digunakan untuk mengusir ngengat pakaian. Namun, karena ini tidak akan membunuh telur ngengat atau larva yang lebih tua, jadi Anda harus terlebih dahulu menjaga area bersih dan bersih dari ngengat.

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Melindungi Wol dan Kasmir Anda Setelah Membelinya

Meski merepotkan, Anda tidak perlu membuang pakaian yang berlubang ngengat. Sebagai gantinya, coba perbaiki tanpa terlihat atau ubah lubang menjadi belokan fitur. Banyak penjahit dan Thailor yang sangat baik akan membantu Anda menyelamatkan kapas dan kasmir yang dimakan ngengat dengan mudah. Namun, strategi terbaik adalah menjaga lemari pakaian Anda tetap bersih dan memantaunya secara teratur.



Comments

Popular posts from this blog

Pagar Beton Dari PT Unicon Precast Concrete dan UDitch Jawa Tengah

11 Perawatan Setelah Operasi Katarak

Apa Saja Jenis-Jenis Invoice?