Fitur Edit Foto Pakai Aplikasi Snapseed

Fitur Edit Foto Pakai Aplikasi Snapseed

Sudah dulu mengedit foto bersama dengan aplikasi Snapseed? Snapseed adalah keliru satu aplikasi edit foto yang awalnya dikembangkan oleh Nik.  Snapseed lantas diakuisisi Google dan dirilis ulang di dalam versi baru Snapseed 2.0 pada April 2012. Seperti aplikasi edit foto pada umumnya, Fitur Snapseed membawa fitur-fitur pengaturan dan filter baru.  Untuk mengerti perbedaan type filter, simak lebih lengkap pada artikel: 5 Rekomendasi Filter untuk Aplikasi Edit Foto Snapseed.

Untuk pengaturan pada aplikasi Snapseed, kamu mampu melakukan pengaturan tertentu untuk membuat perubahan dan mengatur gambar berdasarkan warna, tingkat kecerahan, kontras, ketajaman gambar, dan lain sebagainya. Dengan beraneka pembaruan, ini fitur edit foto memakai aplikasi Snapseed, disempurnakan tools lengkap yang praktis.

1. Tune Image, mengatur lebih dari satu pengaturan sekaligus

Ingin membuat perubahan kontras dan kecerahan warna foto tanpa perlu ganti tools? Pilihan pengaturan tune image memungkinkan kamu untuk mampu mengatur sendiri brightness, contrast, ambiance, saturation, shadow, hightlights dan warmth sesuai bersama dengan keinginan. Kamu terhitung mampu memakai pengaturan otomatis bersama dengan menekan tombol di sebelah kanan layar untuk mengaplikasikan pengaturan editing sebelumnya. Fitur ini memungkinkan kamu untuk beroleh tone warna yang sama, jika diunggah ke Instagram, penampilan album menjadi lebih rapi deh.

2. Crop, memotong foto bersama dengan rasio yang seimbang

Sudah familiar bersama dengan fitur ini bukan? Iya, sebenarnya sudah tidak asing jika membahas fitur crop. Pada aplikasi Snapseed, kamu mampu memotong foto bersama dengan menentukan salah satu berasal dari lebih dari satu rasio yang sudah ditetapkan. Kamu mampu memicu standar ukuran sendiri untuk memotong gambar, namun ada terhitung yang lebih menyukai pengaturan rasio persegi yang disarankan Snapseed. Selain lebih praktis, ukurannya terhitung lebih sebanding supaya foto keluar rapi. Kamu terhitung mampu memutar foto yang sudah dipotong bersama dengan mengetuk ikon panah sehabis selesai menentukan rasio pemotongan gambar.

3. Transform, melakukan perbaikan distorsi foto berdasarkan perspektif garis

Komposisi foto kamu tidak cukup pas bersama dengan bingkai layar? Kamu mampu mengatur perspektif penampilan foto secara horizontal, vertikal atau lebih-lebih memutar. Untuk memakai fitur ini, kamu hanya perlu menggeser foto ke atas dan ke bawah untuk menentukan pengaturan yang sesuai.

4. Selective, membuat perubahan pengaturan pada lebih dari satu gambar

Pernahkah kamu menjadi tidak sesuai bersama dengan lebih dari satu penampilan gambar? Misalnya, disaat memotret sebuah gedung, bagian kirinya lebih gelap pas bagian lain sudah sempurna. Dengan memakai fitur selective, kamu mengatur kontras dan kecerahan pada area kecil atau area tertentu di dalam foto atau gambar.

Untuk memakai pengaturan ini, sentuh bagian layar pada wilayah tertentu yang ingin kamu perbaiki. Setelah itu, kamu mampu menggeser kursor untuk memasang titik pengaturan yang kamu inginkan. Tools ini mampu kamu memakai untuk mampu mengatur pengaturan pada cakupan area tertentu saja. Jadi, bagian gedung yang gelap tadi mampu diubah tanpa perlu membuat perubahan komposisi pada bagian foto yang lain.

5. Rotate, putar foto sesuai bersama dengan keinginan

Ingin membuat perubahan penampilan foto landscape menjadi portrait? Pada dasarnya di dalam fitur ini memungkinkan kamu untuk mampu mengatur penempatan foto sesuai bersama dengan arah yang diinginkan. Ketika kamu menentukan fitur ini, kamu dapat memandang grid yang dapat keluar disaat kamu ingin mengatur wejangan visual untuk meluruskan garis vertikal dan horizontalnya.

Seperti aplikasi edit foto lainnya, kamu mampu menentukan sendiri fitur yang paling sesuai untuk foto kamu. Hal yang tidak sama berasal dari aplikasi Snapseed barangkali terdapat pada fitur selective yang mampu kamu memakai untuk melakukan koreksi gambar pada bagian tertentu saja. Tertarik untuk cobalah memakai aplikasi Snapseed?

Comments

Popular posts from this blog

Pagar Beton Dari PT Unicon Precast Concrete dan UDitch Jawa Tengah

11 Perawatan Setelah Operasi Katarak

Apa Saja Jenis-Jenis Invoice?